Home » » Cara Terkeren Menendang Mendatar PES 2013 [ NEW ]

Cara Terkeren Menendang Mendatar PES 2013 [ NEW ]

Posted by Mas Fiyan on Wednesday 14 January 2015

Cara Terkeren Menendang Mendatar PES 2013 [ NEW ] - Mungkin banyak dari kita kalau menendang bola di PES 2013 sering tidak mengarah atau tidak sasaran. Tembakan yang tidak mengarah tersebut bisa juga karen skiill pemain tidak mencukupi , shoot penembak rendah di bawah 80 , lalu tendangan yang amburadul bentuk nya. Bahkan juga ada yang menembak ke gawang tetapi tembakan nya melambung ke atas atau bakan sudah pas gawang , tapi tendangan atau powernya lemah sekali. Hal tersebut sangat mubazir dan sangat lah tidak berguna , karena hanya mengahasilkan Gol Kick , buka Goooooll sebenar nya.

Cara terbaik melakukan sebuah gol dan tentunya tidak mubazir adalah dengan menendang tembakan menyusur keras kebawah. Mengapa kok meyusur kebawah dengan keras? karena penjaga gawang di pes 2013 tersebut sangat lah mudah di jebol lewat tendangan ndleser tersebut. Shoot Accuracy tendangan ini bisa 95% gool dan berhasil dan tentunya tidak sia - sia.

Tetapi tidak semudah yang kalian bayangkan tentang Cara Menendang Mendatar PES 2013 , Karena trik ini mempunyai cara yang sudah saya buat sesimple mungkin , makanya saya kasih tanda NEW .. hehe. Trik ini akan saya bahas kali ini , trik ini begitu mudah saat kalian mau melihat cara ini dan tentunya mau berlatih , agar tendangan kalian lebih sempurna dan buat kagum teman kalian.

Cara Terkeren Menendang Mendatar PES 2013 [ NEW ]

Cara Menendang Mendatar PES 2013

  1. Usahakan Kalian mencari mencari pemain yang rating nya diatas 80 , karena kalo ingin shoot nya keras harus diatas 80. Contoh Rooney , Messi , Ronaldo dan kawan - kawan.
  2. Lalu usahakan sampe batas garis wilayah penjaga gawang , jangan lupa usahakan tidak ada lawan yang menghadang , alias tidak ada yang menjaga.
  3. Lalu saat menembak tekan kotak hingga hampir full , lalu saat bersamaan tekan R1 dan X. Jangan sekali kali kalian menekan L1 , karena nanti tembakan nya bisa melambung.
  4. Oke , Sudah saya jelaskan kan. Yang terakhir simple kok , kalian hanya perlu berlatih rutin untuk menyempurnakan trik ini.
Nah , sudah saya bagikan trik Cara Terkeren Menendang Mendatar PES 2013 [ NEW ] ini . Hanya saja kalian harus berlatih terus menerus. Latihan terus dan buat lawan kalian terkagum kagum. Jika ada yang belum mengerti silahkan comentar di bawah. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment