Home » » Cara Ajaib Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol Di PES 2013

Cara Ajaib Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol Di PES 2013

Posted by Mas Fiyan on Monday 25 August 2014

Cara Ajaib Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol Di PES 2013 - Pada kali saya akan memberikan tutorial bermain PES 2013 yaitu Cara Ajaib Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol Di PES 2013. Kenapa disebut ajaib? karena menjebol gawang lewat free kick ini susah susah gampangn alias ada susah nya da gampang nya.. hehe. Ya, menjebol gawan lawan lewat tendangan free kick ini bisa membuat anda senang jika anda bisa melakukan nya, apalagi kalo musuh anda itu adalah temen anda sendiri pastinya bisa dibanggakan atau dipamerkan kepada lawan anda.

Cara Ajaib Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol Di PES 2013

Cara simple aja kok, asalkan kalian lihat seksama tutoria ini dan anda juga harus mempunyai game PES 2013 ini, kalo gak punya ya percuma dong.. hehe. Yang penting inti dari sebuah keberhasilan free kick ini adalah pemain yang mempunyai skill yang mumpuni atau skill yang tinggi. Contohnya adalah Messi, Rooney, C.Ronaldo dan pemain dengan skill tinggi lainnya.

Sebelumnya lihat video berikut ini terlebih dahulu.




Okee langsung aja kita liat tutorialnya.

Cara Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol Di PES 2013


1. Bola Jauh dari kotak penalti (kurang lebih 35m dari gawang)

Jika letak tendangan bebas jauh dari arah gawang maka caranya arahkan tendangan ke tiang jauh, kemudian tekan atas dan L1 lalu tombol kotak (3/4 bar lebih dikit) + arah depan. Sebelum pemain menendang bola (ketika barnya masih tampak) dilanjutkan menekan tombol segitiga. Bola akan meluncur deras mengarah ke sudut atas gawang lawan. Untuk arah tembakan sebaliknya, arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu tombol kotak. Selanjutnya, sebelum pemain menendang bola, tekan tombol X. Maka, bola akan meluncur deras mengarah ke bawah.

2. Bola tidak jauh dari kotak penalti (kurang lebih 25m dari gawang)
Jika jarak bola tidak terlalu jauh dari gawang maka caranya tinggal tekan tombol kotak (3/4 bar) lalu tekan tombol segitiga atau X, seperti di atas.

3. Bola dekat dengan kotak penalti (kurang lebih 20m dari gawang)
Jika jarak bola di dekat kotak penalti, caranya tekan tombol bawah + kotak (1/2 bar)

Sekian tutorial dari saya, Tunggu tutorl tutor lainnya saya yang lain. SEKIAN


link to : www.situsloker.link

0 komentar:

Post a Comment