Home » , » 2 Cara Ampuh Hack Password Wifi

2 Cara Ampuh Hack Password Wifi

Posted by Mas Fiyan on Thursday 21 May 2015

Cara Hack Password Wifi memang sudah populer di dunia maya ini , apalagi bagi kita yang sering berselancar di dunia internet yang sangat besar dan luas ini. Tapi sekarang kalo kita ingin internetan menggunakan wifi , kita harus tau apa password wifi tersebut jika wifi tersebut di kunci atau di password. Jika kita tidak tau apa password wifi tersebut kan otomatis kita tidak bisa berselancar di dalam internet yang indah dan luas ini.

Jika kita tidak bisa berselancar di dunia maya ini menggunakan wifi karena wifi nya di password atau bisa dikatakan bisa dikasih kata sandi. Lalu pasti kalian pernah terpikirkan bagaimana Cara Hack Password Wifi yang bisa di percaya dan terbukti berhasi 100% cara tersebut. Tapi jika sekarang kalian mencari cara menjebol wifi atau mengehack wifi tersebut banyak yang mengatakan bahwa cara tersebut hoax atau debus. Tapi kalian tidak salah masuk ke blog ini , karena saya akan membahas 2 Cara Hack Password Wifi dengan cara di andoid maupun di PC.

Disini saya akan berbagi aplikasi atau Tools untuk Hack Password Wifi , Apa saja? Aplikasi ini atau tools ini saya bagikan dalam versi android dan versi PC. Jika kita menggunakan versi Android nama tools nya adalah  Penetrate PRO , Jika kita menggunakan versi PC makan tools yang kita pakai adalah Wireshark. Oke langsung saja kita bahas bagaiamana cara nya.


Cara Hack Password Wifi Android Dan PC

Cara yang pertama kita bahas adalah dengan cara menggunakan tools Penetrate Pro :

  1. Download APK nya Disini.
  2. Install APK tersebut di Android anda sekarang juga.
  3. Tunggu proses instalisasi sampai selese.
  4. Dan Taraaa , Jalan kan APK tersebut.
Cara yang Kedua menggunakan tool Wireshark :
  1. Download APK nya dulu Disini.
  2. Setelah download maka jalankan program wireshark.
  3. Tekan tombol Ctrl+K (klik capture lalu option).
  4. Klik tombol start. 
  5. Klik tombol stop setelah anda merasa yakin bahwa ada password yang masuk selama anda menekan tombol start.
  6. Anda bisa melihat semua jenis packet yang masuk dan keluar di jaringan (atau pada komputer anda saja jika network anda menggunakan Swtich).
  7. Untuk mengetahui datanya kita perlu menganalisis data caranya klik kanan pada data yang ingin di diketahui lalu klik “Follow TCP Stream” dan saatnya kita menganalisis (yang pasti dari data tersebut di dalamnya terdapat informasi yang dimasukkan siempunya wifi ke website dan sebaliknya.
Oke , sekian dulu tutorial dari saya. Apabila ada yang masih belum paham bisa di komentar di bawah ini. Saya berhenti dulu sampai disini tentang Cara Hack Password Wifi. Sekian Dan Terimakasih.  

0 komentar:

Post a Comment