Home » » Trik Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015

Trik Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015

Posted by Mas Fiyan on Wednesday 21 January 2015

Trik Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015 - Berbicara mengenai game yang di produksi oleh Konami ini , Yaitu game yang bernamakan Pro Evolution Soccer atau yang biasa disebut dengan PES ini sudah menjadi game yang berovolusi , pasal nya game ini sudah berkembang secara baik seperti revolusi sekarang yaitu PES 2015. Game yang di buat mirip seperti aslinya , skiil pemain yang sama persis dengan tokoh yang asli serta grafik yang berkualitas super yang membuat kita untuk segera bermain PES 2015 ini.

Namun , apakah kalian tau trik - trik yang terdapat di PES 2015 itu? misalnya seperti Cara Free Kick Langsung Gol PES 2015 , Lalu Cara Rabona Shot PES 2015 , Cara Diving PES 2015 , Dan tentunya Cara Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut. Apa kalian tau , ternyata trik itu semua dan trik yang lain ada di PES 2015 ini. Makan dari itu , saya disini akan membahas trik tersebut. Tapi trik kali akan saya bahas adalah Trik Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015.

Memang bisa yaa Trik Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015 ? Ya bisa dong , kalo gak bisa ngapain saya share artikel ini ke kalian semua. Memang sih , di dalam sepak bola nyata  hanya beberapa orang atau beberapa pemain saja yang dapat melakukan menendang jarak jauh langsung gol , sama juga di PES 2015 ini , game yang mempunyai skill seperti aslinya juga begitu , tidak semua pemain yang bisa melakukan trik itu. Pemain yang bisa melakukan trik itu hanya beberapa pemain yang mempunyai rating diatas 86. Ambil contoh saja seperti Messi dari Barcelona , C. Ronaldo dari Real Madrid , dan Rooney dari Manchester United. Sebenarnya masi banyak pemain yang dapat melakuakn trik itu , asalkan mempunyai rating diatas 86. Nah saya akan ajarkan kalian agar tau cara melakukan trik ini.

Tapi Ingat satu hal yang harus kalian selalu ingat. Yaitu kalian setelah membaca trik ini , kalian harus berlatih dulu di training sebelum kalian praktekan. Kalian tidak akan bisa jika kalian menggunakan cara instan dan berharap langsung bisa memakai cara ini. Cara atau trik ini butuh proses. Satu lagi , cara ini adalah salah satu cara agar mendapat kan gol dari hasil yang mustahil ini , saya prediksi 85% bisa terjadi gol. Jika kalian mau berlatih sungguh - sungguh saya bisa bilang kalau kalian bisa 100% menjadi gol. Tunjukan ke lawan bermain kalian.

Trik Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015

Cara Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015

  1. Carilah pemain yang mempunyai rating 85 keatas seperti Messi , Ronaldo , Rooney , Dan lain sebagai nya.
  2. Lalu cari lah peluang dimana kalian bisa menembak jarak jauh tanpa pengawalan sedikit pun , usahakah kalian lagi tidak di jaga.
  3. Lalu tekan kotak hingg hampir satu bar , kira - kira 65%. Ingat hanya tekan kotak saja , jangan tekan L1 karena bola akan melenceng.
  4. Saat akan menembak kalian harus tau posisi kiper atau penjaga gawang lawan sedang berada jauh dari Rumah Sakit Gawang yang sedang di jaganya.
Nah itulah Cara Mencetak Gol Jarak Jauh PES 2015 Versi Mas Fiyan. Cara tersebut akan sangat mudah jika kalian mau berlatih. Jika ada yang belum paham , silahkan komentar di bawah ini. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment