Home » » Cara Ajaib Menendang Mendatar PES 2016

Cara Ajaib Menendang Mendatar PES 2016

Posted by Mas Fiyan on Thursday 21 January 2016

Bagaimana sih Cara Menendang Mendatar PES 2016 - terkadang dari kita berfikir kenapa kok tendangan di PES 2016 ini selalu melenceng atau atau tidak tepat arah ke gawang saat berusaha menembak bola secara mendatar di PES 2016. Dan pada akhirnya tendangan amburadul itu menjadi tendangan yang tidak ada gunanya dan tidak bisa menjadi gol yang indah melainkan menjadi tendangan yang memalukan saat di liat teman kita saat kita berduel. Sebenar nya ada solusi untuk ini semua.

Memang sih andalan bagi kita saat waktu bermain sudah mau habis dan keadaa kita masih imbang atau kalah saat berduel cara terbaik yang di gunakan adalah dengan cara menendang mendatar atau bisa dikatan tendangan menulusur kebawah , tendangan menulusur kebawah ini juga bisa dilakukan dri jarak jauh juga. Jadi , disaat kalian di posisi yang tepat dan pada keadaan yang kosong kalian bisa melakukan trik Cara Menendang Mendatar PES 2016 karena penjaga gawang di PES 2016 mudah sekali di bobol saat tendangan itu menulusur ke bawah dengan keras dan akurasi yang tepat. Dan terbukti 95% dengan cara ini bisa membuahkan gol yang cukup keren dan membuat dejak kagum temen atau musuh kalian. Nah disini saya akan memberikan sedikit tutorial mengenai Cara Menendang Mendatar PES 2016.


Cara Ajaib Menendang Mendatar PES 2016


Sebenar nya Cara Menendang Mendatar PES 2016 itu sangat mudah dan itu tidak sulit seperti yang kalian pikirkan , karena cara ini udah saya buat sesimple dan semudah mungkin agar kalian bisa menguasainya. Tetapi , ada tapi nya , kalian harus mau berlatih terus agar tembakan menulusur kalian lebih keren dan pastinya ter arah. Semua butuh proses dan latihan , maka latih skill kamu di PES 2016 sehebat mungkin karena setelah kalian menguasi ilmu ini , kalian bisa memperlihatkan trik Cara Menendang Mendatar PES 2016 ke teman kalian agar teman kalian bisa melihat betapa hebat nya kamu di PES 2016. Sebelum nya saya telah membuat tutorial juga tentang  3 Cara Terbaru Agar PES 2016 Tidak Lag , Cara Free Kick Langsung Gol PES 2016 , Cara Rabona Shoot PES 2016 , dan Cara Unik Melakukan Banana Shoot Ala C.Ronaldo.

Cara Menendang Mendatar PES 2016

  1. Pilihlah Pemain yang sekiranya mempunyai rating yang di atas 85. Seperti Roney , C. Ronaldo , Messi , Neymar dan kawan - kawan yang mempunyai rating seperti yang diatas.
  2. Lalu usahakan saat kalian berhasil membawa bola yang berhasil kalian rebut , arahkan langsung atau giring bola tersebu ke garis batas penjaga gawang dan pastikan tidak ada lawan atau musuh yang sedang menghadang alias lolos dari penjagaan.
  3. Lalu tembak bola tersebut dengan menekan kotak hapir 85% dari bar shoot tersebut , Lalu saat bersamaan kalian tekan R1 dan X , dan jangan sekali kali kalian menekan tombol L1 karena nanti tembakan itu akan melambung dan keluar dari stadion. hahaha
  4. Yang terakhir kalian hanya perlu latihan yang rutin agar mendapatkan hasil yang memuaskan.
Okee , itu tadi trik Cara Menendang Mendatar PES 2016 yang sudah saya ajarkan sesimple dan sesedehana mungkin. Kalian perlu belajar bersungguh sungguh agar kalian bisa melakukan trik indah ini. Okee Sekian dan Terimakasih

1 komentar:

  1. Mas cara mencetak gol 1 vs 1 sama keeper gimana..susah banget..temen saya kok mudah banget ya..kayak makan aja dia cetak gol

    ReplyDelete