Home » » Cara Gila Rahasia Melakukan Tendangan Penalti Dengan Cara Mencukil

Cara Gila Rahasia Melakukan Tendangan Penalti Dengan Cara Mencukil

Posted by Mas Fiyan on Saturday 23 August 2014

Cara Gila Rahasia Melakukan Tendangan Penalti Dengan Cara Mencukil - Mungkin dari kalian sudah ada yang tau tentang trik ini. Tapi apa salah nya jika saya memberitau bagi yang belum belum tau tentang trik ini. Kembali ke topik pembahasan kita, Ya cara menendang penalti dengan cara mencukil atau dalam kata lain tendangan panenka ini sudah banyak pemain bola kelas atas sudah pada lincah melakukan nya.Contoh pemain bola yang sering melakukan tendangan 12 pass ini dengan cara mencukil atau panenka adalah Pirlo, Zidane dan lain - lain. begitu spesialnya tendangan panenka ini sampai - sampai di game yang bernama PES 2013 ini juga bisa melakukan trik panenka tersebut. Gak percaya? lihat cuplikan video tersebut.




Loh kok bisa sih? Ya bisa dong,  sekarang itu apa sih yang gak bisa.

Nah disini saya akan memberikan informasi atau sebuah tutorial kepada kalian tentang cara melakukan tendangan penalti dengan cara panenka. 

Cara Gila Rahasia Melakukan Tendangan Penalti Dengan Cara Mencukil


Cara Melakukan Tendangan Penalti Dengan Cara Panenka

  • Buka PES 2013 dulu tentunya, ingat jangan buka game GTA ya.. karena ini tutorial tentang PES 2013.. :v
  • Lalu bermainlah sampai kalian mendapatkan sebuah penalti. Kalo misalkan kalian tidak mendapatkan tendangan Penalti kalian jangan marah atau emosi, tenang aja, kalian buka aja training dan pilih penalti. hehe
  • Nah jika sudah mendapatkan tendangan penalti tersebut kalian lihat tutorial nya ini baik - baik. saat kalian akan melakukan panenka tersebut pilihlah pemain seperti Rooney, Messi, Dan Ronaldo.
  • Jika pas ancang-ancang waktunya melakukan penalti kalian tekan kotak 2 kali dan pada saat akan menembak bola tersebut anda tekan R1.
  • Taraa.. kalian sekarang bisa melakukan tendangan panenka tersebut deh. Dan ingat jika dari kalian masih belum paham, silahkan coret-coret dikolom komentar yang telah disediakan. 
  • Teruslah berlatih agar anda bisa lincah saat melakukan tendangan panenka tersebut.

Sekian dulu saudara - saudara tutorial saya tentang PES 2013 ini, semoga kalian bisa melakukan tendangan panenka tersebut. Tunggu Tutor - tutor yang lain dari saya. Sekian

8 komentar:

  1. wah bagus nih mas, saya sebetulnya kurang menyukai game PES Tetapi kalau di ajak teman main saya pasti semangat soalnya diantara temen temen saya yang paling kurang bisa main. jadinya jadi rame hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. bisa jadi mas dikerjani sama temen mas itu.. hehe

      Delete
  2. Kalo udah mainan game ini..suka lupa waktu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mas.. kadang saya juga lupa waktu.. ehehe

      Delete
  3. ternyata tendangan juga banyak penelitian dan tehniknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan.. begitu canggih nya teknologi sekarang..

      Delete
  4. Hmmm aku tetarik mencoba
    gimana rasanya nendang bola
    di game yang bisa bikin tertawa

    ReplyDelete