Home » » Terimakasih Mas Yadi

Terimakasih Mas Yadi

Posted by Mas Fiyan on Monday 25 August 2014

Terima Kasih Mas Yadi - " Terimakasih banyak kepada Mas Yadi " Ya, itulah sebuah kata yang wajib saya ungkapkan kepada beliau. Karena salah satu blog saya yaitu www.muhammadafiyan.blogspot.com berhasil dipasang iklan adsense Non Husted. Menurut saya sebuah blog dengan kata blogspot itu sulit sekali dipasang iklan adsense, Tapi tidak dengan Ahmad suyadi ini yang bisa melakukan al yang luar biasa itu.
Pemilik website www.masyadi.com ini bisa menyulap blog saya menjadi blog ber adsensi. Padahal blog saya baru berumur sebiji jagung yaitu 3 minggu. Tapi ajaibnya blog saya bisa di sihir menjadi blog ber Adsense. Bahkan waktu untuk diterima oleh google hanya 5 hari, sungguh hal yang luar biasa.
TERIMAKASIH MAS YADI..
Bagi anda yang ingin memesan jasa adsense mas yadi ini bisa komentar dibawah ini atau hubungi 085740996669. Sekian dan sampai jumpa


1 komentar: