Home » » Cara Fenomenal Mencetak Gol melalui Tendangan Sudut Di PES 2013

Cara Fenomenal Mencetak Gol melalui Tendangan Sudut Di PES 2013

Posted by Mas Fiyan on Wednesday 17 September 2014

Cara Fenomenal Mencetak Gol Indah Dari Tendangan Sudut Di PES 2013 - Disuatu permainan game sepakbola yang bernama Pro Evolution Soccer ini atau biasa di sebut PES ini kita bisa melakukan permainan sepak bola ini dengan sesuka hati kita , misalnya seperti melakukan diving di PES 13 , lalu mencetak gol lewat tendangan bebas dengan jarak sampai 50 m dari gawang , mencetak gol lewat penalti dengan cara panenka , lalu cara - cara frestyle di PES 13 juga bisa dilakukan di game ini , dan yang paling fenomenal adalah mecetak gol lewat tendangan sudut atau tendangan penjuru ini. loh kok bisa?

Sebenarnya cara melakukan diving di PES 13 , lalu mencetak gol lewat tendangan bebas dengan jarak sampai 50 m dari gawang , mencetak gol lewat penalti dengan cara panenka , lalu cara - cara frestyle di PES 13 , dan mecetak gol lewat tendangan sudut atau tendangan penjuru ini sungguh lah mudah. tapi disini saya hanya akan memberikan tutorial tentang Mencetak Gol Dari Tendangan Sudut Di PES 2013 , soalnya dari kemaren banyak yang tanya soal tutor tersebut , Oke langsung ajaa..

Cara Fenomenal Mencetak Gol melalui Tendangan Sudut Di PES 2013

Cara Mencetak Gol melalui Tendangan Sudut Di PES 2013


  • Arahkan pemain anda ke titik yang paling aman dan jauh dari pemain lawan.
  • Kemudian barulah umpankan bola dengan memencet tombol "O".
  • Setelah umpan di lesatkan. kejar bola dan tekan tombol "L2" untuk mengarahkan bola ke gawang , kemudian sundul bola dengan memencet "kotak".
  • Jadi tombol yang harus di pencet adalah Analog Kanan(untuk mengganti cursor ke pemain), O ( untuk mengumpankan bola ), L2 ( Untuk Mengarahkan Bola ), KOTAK ( Untuk Finishing/mencetak gol kegawang )


  • Sebelum anda melakukan tutor ini sebaiknya anda latihan dulu training , kalo udah bisa langsung to the point aja. Sekian tutor dari saya , tunggu tutor lainnya dari saya , Sekian.

    link to : www.situsloker.link

    1 komentar: