Home » » Cara Ampuh Dan Jitu Free Kick Langsung Goal PES 2015

Cara Ampuh Dan Jitu Free Kick Langsung Goal PES 2015

Posted by Mas Fiyan on Wednesday 31 December 2014

Cara Ampuh Dan Jitu Free Kick Langsung Goal PES 2015 - Pro Evoltion Soccer atau yang di sebut dengan PES ini game yang bisa dikatakan populer dan terkenal. Saya sendiri mengakui keunggulan game ini , pasal nya game ini mempunyai ciri khas yang apik dan unik contoh nya pemain nya persis seperti yang asli , sepatu pemain nya juga persis sama yang di pakai pemain bola nyata dan masih banyak lagi. Aplagi yang PES 2015 ini , Player nya manteb , Skill nya oke , Lapangan bola nya sip. Tapi yang menjadi kendala ialah jika kita bermain bersama computer atau biasa di sebut com ini susah nya bukan maen kalo ingin menang , apalagi jika level kesuliatannya super star lebih susah lagi. Tapi saya bisa mengandalkan tendangan bebas atau biasa di sebut free kick ini saya bisa membuat goal indah bahkan cantik karena gol ini memang rada sulit cara nya , tapi kalo mau berusaha gak ada yang gak bisa.

Cara Ampuh Dan Jitu Free Kick Langsung Goal PES 2015


Nah , Tendangan bebas atau Free Kick Langsung Goal ini memang susah susah gampang. tapi jika mau berusaha dan mempraktekan cara saya , saya jamin kalian semua pasti akan bisa. Kalo kalian bisa melakukan tendangan bebas ini dengan baik dan menghasilkan goal , kalian kan bisa pamerkan temen kalian jika kalian sedang maen berdua dengan temen kalian. Pasti temen kalian langsung iri dan pasti menanyakan hal tersebut kepada anda. Dan anda seolah olah bisa merasakan master di dunia PES 2015 ini. Oke langsung saja lihat cara nya di bawah ini.

Cara Melakukan Tendangan Free Kick Langsung Gol PES 2015

  1. Pilihlah pemain yang mempunyai skil diatas 85 atau di atas rata-rata. Contoh nya Messi , C.Ronaldo , Rooney , Robin Van Persie dan masih banyak lagi.
  2. Lalu arahkan bola diantara kepala pagar betis dan jauhkan dari jangkauan kiper.
  3. Lalu tekan shooting kira - kira 2/3 bar lalu lepaskan.
  4. Lalu arah kan analog kiri ke Atas.
Jika kalian belum paham , tenang saja , saya punya tutorial berbentuk Video. lihat video di bawah ini.



Oke , semua butuh proses , harus giat berlatih di training dulu. Sekian tutorial dari saya , jika belum paham silahkan komentar di bawah . Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment