Home » » Cara Membahana Melakukan Rabona Shot PES 2015

Cara Membahana Melakukan Rabona Shot PES 2015

Posted by Mas Fiyan on Thursday 1 January 2015

Cara Melakukan Rabona Di PES 2015 - Kata ini sudah tidak asing lagi para kalian yang gemar memainkan PES 2015 , Tetapi tidak dengan dengan yang lain yang belum tau apa itu rabona shoot atau tembakan menyilangkan kaki. Ya , Rabona ialah cara mencetak gol dengan cara menyilangkan kaki yang berguna untuk mengecoh atau menipu lawan. Rabona shoot gak hanya dilakukan di dalam dunia nyata , tetapi juga bisa dilakukan di dunia Game , contoh nya PES 2015 ini. Ya , Didalam PES ini kita juga melakukan Rabona  shoot ini secara profesional. Memang sih , melakukan Rabona shoot butuh keluwesan atau kelenturan pemain. Tapi gak masalah , asal tau trik nya pasti bisa. Lalu apa trik nya?

Cara Melakukan Rabona Di PES 2015


Nah , setelah saya ngomong panjang lebar tadi , saya akan menjelaskan gimana tutorial nya , tapi setelah saya kasih tau tutorial nya terus kalian mencoba enggak bisa.. Kalian jangan salahkan saya kenapa enggak bisa melakukan nya. Justru salahkan diri kalian sendiri karena sesuatu itu butuh proses enggak langsung bisa atau dengan cara instan. Langsung saja tutorial nya..

Cara Melakukan Rabona Shot PES 2015

  1. Pilihlah pemain yang mempunyai rating diatas rata-rata. Minimal rating 87 keatas.
  2. Carilah pemain yang mempunyai shoot yang sekiranya Oke.
  3. Jika pemian kalian kidal atau menendang memakai kaki kiri maka giring ke kanan dan terus tekan kotak saja. Ingat , trik itu dilakukan saat berhadapan dengan kiper.
  4. Taraa , Anda harus Berlatih lebih keras lagi jika belum bisa.
Sekian tutorial yang dapat saya berikan , jika ada yang bingung silahkan coret - coret di kolom komentar. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment