Home » » Cara Jitu Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015

Cara Jitu Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015

Posted by Mas Fiyan on Thursday 22 January 2015

Cara Jitu Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015 - Terkadang bagi kita bermain PES 2015 itu sangat mudah karena kita sudah terbiasa bermain game PES 2015. Tetapi bagaimana dengan orang baru yang masih awam untuk bermain PES 2015 ini? Pasti akan kesusahan untuk bermain game ini , karena game ini mempunyai cerminan yang asli di dunia nyata. Akan tetapi mungkin juga banyak yang belum tau trik Cara Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015 ini.

Memang sih , cara tersebut memang agak sedikit aneh , tapi ternyata setelah saya coba beberapa kali bisa kok. Meski di dunia nyata itu jarang bisa yang melakukan game ini. Sebenar nya , Trik gila dan aneh itu banyak di PES 2015 ini. Misal nya Cara Rabona Shot PES 2015 , Cara Diving PES 2015 , Dan Cara Panenka PES 2015 Dan masih banyak lagi trik - trik yang ada di PES 2015 ini , Kalo gak percaya silahkan cek sendiri di blog ini. Tapi kali ini saya akan membahas artikel atau postingan yang berjudul Cara Jitu Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015. Kenapa saya bilang jitu? Karena ini menurut saya sendiri cara yang paling sukses.

Tapi jika hanya membaca ini pastinya kalian tidak akan bisa , karena ini cara tidak bisa di lakukan dengan cara instan , karena trik ini harus di ulangi terus menerus agar kalian bisa 100 % gol. Cara ini memerlukan waktu atau bisa di katakan bertahap agar bisa melakukan nnya dengan sempurna. Kalian harus latihan terus menerus agar kalian bisa memperlihat kan atau mempamerkan agar cara ini ke kawan atau lawan kalian. Langsung saja saya kasih trik nya.

Cara Jitu Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015

Cara Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015

  1. Carilah pemain yang mempunyai skiil shooting nya 86 keatas. Misal Di maria , Hazard , Ronaldo dll.
  2. Lalu gerak kan analog kanan untuk mengganti cursor , Dan jauhkan pemain ke sudut tiang deket gawang tapi usahakan agar kalian tidak di kawal.
  3. Lalu Tekan O dan kalian harus tekan L2 untuk mengejar bola tersebut. Ingat , Waktu yang tepat lah yang di utamakan.
  4. Lalu setelah mengejar bola tersebut , kalian harus cepat - cepat menekan kotak.
Nah , gimana trik nya tentang Cara Jitu Mencetak Gol Melalui Tendangan Sudut PES 2015 . Sampe disini dulu kita berjumpa , yang belum paham silahkan komentar di bawah ini. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment