Home » » Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013

Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013

Posted by Mas Fiyan on Tuesday 20 January 2015

Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013 - Berbicara soal tendangan bebas , atau yang biasa disebut dengan free kick ini bisa menjadi andalan gol jika kalian sudah susah mencari peluang gol. Tapi berbicara mengenai mencetak gol melalui tendangan bebas itu merupakan hal yang sangat susah dilakukan , apalagi kalo kita masih awam untuk bermain PES 2013 ini. Sebenar nya ada beberapa contoh free kick yang unik. salah satunya adalah Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013. Apa bisa melakukan hal tersebut?

Nah , disini saya akan memberikan tutorial atau memberitau cara melakukan tendangan bebas mendatar tersebut. Cara tersebut memang baru di dengar oleh kalian , apalagi yang baru bermain PES 2013 ini. Sebenar nya ada cara yang lebih unik lagi yaitu Cara Melakukan Tendangan Sudut Langsung Gol , Lalu ada Cara Free Kick Langsung , Lalu ada Cara Diving Di PES 2013 , Ada Cara Rabona shoot Pes 2013 Dan masih banyak lagi , Cek saja di blog ini barangkali ada yang ingin kalian praktekan. Tapi yang saya bahas kali ini adalah Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013.

Kenapa saya ingin memberikan tutor ini ? karena banyak yang bilang kepada saya kalo saat melakukan tendangan bebas ini sangat susah dilakukan dan juga sangat susah mencuri gol disaat seperti ini. Menurut saya sih , cara ini terlalu mudah bagi saya karena saya mau berlatih dulu terlebih dahulu sebelum saya praktekan langsung kepada lawan saya. Tapi saya beritahukan cara menendang mendatar ini saya prediksikan 85% bisa terjadi gol , lalu 15% itu tidak terjadi gol , tapi setidak nya bisa mengarah ke gawang.


Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013

Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013

  1. Pilihlah pemain yang mempunyai rating shot yang mencapai 86 keatas. Seperti Messi , Ronaldo , Rooney ,  Dan yang lain sebagai nya.
  2. Lalu ruang tembak seperti di bawah ini. kira - kira 20 - 50 meter dari gawang.
  3. Lalu saat menembak tekan kotak hingga setengah bar yang ada di monitor dan secara secara bersamaan tekan analog bawah + R1 + X Secara bersamaan.
  4. Ingat jangan sekali kali menekan L1 , karena bisa membuat tendangan melambung.
Nah , selesai sudah 4 Cara Melakukan Tendangan Bebas Mendatar PES 2013. Jika ada yang belum paham silahkan komentar di bawah ini. Sekian dan Terimakasih. 

0 komentar:

Post a Comment