Home » » Rahasia Jitu Cara Diving PES 2015

Rahasia Jitu Cara Diving PES 2015

Posted by Mas Fiyan on Thursday 8 January 2015

Rahasia Jitu Cara  Diving PES 2015 - Kali ini saya akan berbagi trik ini , karena pada postingan sebelum nya saya sudah mengatakan akan membagi ilmu saya tentang PES 2015. Tetapi pada kali saya akan membagi kan cara diving di pes 2015. Cara ini saya buat dengan versi saya sendiri dan sudah saya praktekan ke lawan lawan saya termasuk melawan komputer. cara ini harus dilakukan dengan hati - hati karena jika ketahuan akan di kartu kuning oleh pengadil lapangan atau wasit.

Rahasia Jitu Cara  Diving PES 2015


Sebelumnya saya akan menjelaskan dulu apa itu diving. diving itu adalah jatuhnya pemain tanpa disengaja , maksud tanpa di sengaja adalah pemain itu tiba - tiba jatuh tanpa sebab. Tetapi diving itu bisa dikatakan cara curang , kenapa? karena dia mencari celah untuk mendapatkan pelanggaran. Tapi apa bisa diving ini dilakukan di PES 2015? Ya jelas bisa banget , dengan kecanggihan ya ada di PES 2015 serta grafik yang apik bisa membuat apa saja yang ada di dunia nyata bisa dilakukan di dunia game PES 2015 ini seperti Diving ini. Okelah , saya tidak akan berbasa basi lagi , mugkin kalian sudah bosan mendengarkan cerita saya ini.

Cara Diving PES 2015

  1. Usahakan memilih pemain yang memiliki rating diatas 80 keatas.
  2. Usahakan juga pemain yang ingin diving lagi di jaga ketat oleh musuh.
  3. Nah , saat dijaga ketat itu anda langsung tekan R1 + L1 + R2 + L2 +R3 + L3 ( Pencet bareng - bareng ).
  4. Taraaa , anda sebaik nya berlatih terus menerus , agar tidak ketahuan wasit . Jika ketahuan wasit bukannya dapat pelanggaran tetapi mendapatkan kartu kuning. 
Sekian dulu tutorial dari saya . Cek terus blog saya , barangkali anda ingin mencoba hal lain. Sekian Dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment