Home » » Cara Jitu Pasang Google+ badge Di Sidebar Kanan Blog

Cara Jitu Pasang Google+ badge Di Sidebar Kanan Blog

Posted by Mas Fiyan on Sunday 1 February 2015

Cara Jitu Pasang Google+ badge Di Sidebar Kanan Blog - Berbicara mengenai Google Plus Badge , apa sih itu yang namanya Google Plus Badge? Nah , sebelum saya memulai tentang tutorial nya , saya akan terlebih dahaulu menjelaskan tentang Google Plus Badge. Google Plus Badge ialah Sebuah widget yang di sediakan oleh google plus sendiri untuk menampilkan profil singkat kita atau yang mempunyai blog tersebut.

Jika kalian sering berselancar menggunakan internet , kalian pasti pernah melihat yang nama nya Google Plus Badge ini. Biasanya Google Plus Badge ini terletak di sidebar kanan pada blog atau website. Tetapi biasanya juga ada yang menaruh di sidebar bawah atau gak ya sidebar kiri pada blog. Google Plus Badge ini berfungsi agar para member mengetahui profil singkat pembuat blog yang sangat ganteng seperti saya.. hehe. Selain mengetahui profil singkat pembuat blog , Kita juga bisa menjadi pengikut setia nya dia , atau biasa disebut Followers. Nah , Kali ini saya akan memberikan tutorial kepada kalian semua Cara Pasang Google Plus Badge Di Blog.

Sebenarnya untuk membuat ini sangatah mudah , karena kalian hanya melihat tutorial ini dan lagsung di praktekan ke blog kalian. Jika kalian memasang widget ini kalian bisa menjadi artis dunia maya lhoo.. Kok bisa? Jika konten kalian menarik dan unik maka lama kelamaan kalian akan memunyai ribuan bahkan jutaan follower setia. Jika kalian belum pernah melihat Google Plus Badge ini silahkan lihat gambar berikut di bawah ini.

Cara Jitu Pasang Google+ badge Di Sidebar Kanan Blog

Tutorial Cara Memasang Google Plus Badge Di Blog

  1. Hal Pertama yang kalian lakukan adalah mengunjungi  link ini.
  2. Jika sudah silahkan kalian tentukan sesuai dengan selera kalian mulai dari tinggi lebar dan bentuk badge tersebut.
  3. Jika kalian sudah memilih dengan selera kalian , silahkan kalian pasang javascript nya di tambahkan widget = > HTML/javascript.
  4. Jika sudah silahkan tekan tombol save.
Nah , Kalian sudah berhasil membuat atau memasang google plus badge di blog kalian. Jika diantara para kalian masih ada yang belum paham silahkan komentar di bawah ini. mudah mudah an artikel ini bisa sangat membantu kalian semua. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment