Home » , » Rahasia Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse

Rahasia Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse

Posted by Mas Fiyan on Friday 11 September 2015

Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse - Saat ingin mengimport source code android ke eclispe harus nya kalian harus mempunyai aplikasi eclipse tersebut , kalo misalkan belum punya cari aja di simbah kita mbah google :D . Dan pertama kali yang kalian ganti adalah sebuah source code bisa di katan itu mereskin source itu kalo bisa di kembangkan. Di website website tertentu kalian bisa mendapatkan sebuah source code nya , tapi itu tidak gratis , karena kalian harus mepunyai paypal untuk membelinya. hahahah , kembali lagi topik pembicaraan kita mengenai  Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse.

Import Project Source code ini berguna untuk memasukan project yang akan kita garap untuk mengahasilkan sebuah aplikasi atau sebuah game yang unik dan lalu di upload ke playstore. Tapi permasalahan kita sering kita jumpai di saat kita memasukan source code android tersebut, ada yang bilang " mas , kok ada sialng nya " , " mas , kok gak mau jalan project nya? " dan lain sebagainya. Nah , disinilah saya akan berbagi kepada kalian semua mengenai Cara yang tepat import project source code android ke eclipse. Lalu apa itu Reskin? Reskin adalah mengubah semua yang ada didalam game tersebut , mulai dari background , sound sampe dengan tokoh atau aktor yang menjadi orang di dalam game tersebut.

                              Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse


Kita ambil contoh aja game yang mudah banget di reskin , yaitu game Flappy bird. Asal kalian tahu , kita hanya mereskin sedikit saja , kita bisa mereskin burung nya menjadi nenek sihir atau pun superman. dan soal background kita bisa saja mereskin dengan background yang bisa kita ambil di  google , tapi hati - hati dengan TM ( Trade Mark ).

Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse

  1. Siapin dulu folder workspce nya , gunanya untuk menaruh project yang bakal kita buat.
  2. Selanjutnya buka eclips pilih menu file => Import => Android => Existing Android Code Into Workspace => Browse => Cari file yang telah anda simpan tadi => centang copy project into workspace => Finish.
Selesai , sampai disini tutorial yang saya berikan mengenai tentang Cara Import Project Source Code Android Ke Eclipse. Jika ada kekurangan bisa di tanyakan di kolom komentar , Sekian Dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment