Home » » Cara Gila Free Kick Langsung Goal PES 2014

Cara Gila Free Kick Langsung Goal PES 2014

Posted by Mas Fiyan on Wednesday 18 March 2015

Cara Gila Free Kick Langsung Goal PES 2014 - Game yang bernama PES ini atau biasa disebut Pro Evoloution Soccer ini makin lama makin cakep aje. Pasalnya game yang berusaha move on dari PES 2014 ini sudah menjadi lebih baik dengan adanya PES 2014 ini. Game ini juga tidak kalah saing nya dengan FIFA ini juga mampu bersaing dengan game - game yang berkuaitas , karena game PES 2014 sudah banyak penggemarnya dan juga banyak banget mendapat peghargaan dari beberapa perusahan terkenal di dunia.

Tapi terkadang dari kita semua belum pada bisa trik - trik atau cara - cara yang ada di PES 2014 ini , karena game ini game baru yang di rilis oleh Pro Evolution Soccer 2014 , Tetapi disini saya akan memberikan ilmu sedikit tentang PES 2014 , yaitu Cara Free Kick Langsung Goal PES 2014 , Atau bisa di katakan cara tendangan bebas langsung gol. Jadi cara itu adalah cara dimana anda bisa membuat gol melalui tendangan bebas atau Free Kick ini.

Cara Gila Free Kick Langsung Goal PES 2014


Sebenarnya ada banyak  di PES 2014 ada banyak cara selain cara free kick langsung goal pes 2014 , ada cara rabona shot PES 2014 , ada cara tendangan sudut langsung goal PES 2014 , dan ada banyak cara yang lain. Cara Free Kick Langsung Goal ini juga bisa langsung di praktekan ke teman - teman kalian Semua.. Oke Langsung saja.

Cara Free Kick Langsung Goal PES 2014

  1. Cari pemain atau player yang mempunyai rating minimal 85 keatas , ambil contoh saja pemain seperti Messi Dan Ronaldo.
  2. Lalu arahkan bola diantara kepala pagar betis dan jauhkan dari jangkauan kiper.
  3. Lalu tekan shooting kira - kira 2/3 bar lalu lepaskan.
  4. Lalu arah kan analog kiri ke Atas.
Oke , semua butuh proses , harus giat berlatih di training dulu. Sekian tutorial dari saya , jika belum paham silahkan komentar di bawah . Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment