Home » » Rahasia Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari Secara Khusus

Rahasia Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari Secara Khusus

Posted by Mas Fiyan on Saturday 4 April 2015

Rahasia Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari Secara Khusus ini memang cara yang saya berikan kepada anda , kenapa? karena keanyak dari kita kebingungan untuk mengecek nomor pribadi atau nomor hp kita khusunya nomer IM3 dan Mentari. Biasa nya kalian kalo mengecek nomer pasti lewat cara jadul , yaitu dengan cara *777*8# , Iya kan? hehe. Nah , jika kalian masih menggunakan cara itu , cara tersebut sudah gak laku lagi bagi kita. Karena cara *777*8# sudah tidak di aktifkan lagi oleh pihak indosat.

Lalu piye jal bro carane? Kalo biasanya kalian akan menelpon nomor tersebut ke hp temen kalian atau gak paling kalian sms dengan nomer itu , Itu juga kalo punya pulsa.. Kalo tidak? pasti kalian tidak akan tahu nomer yang kalian cari. Nah , Kalian tepat sekali datang ke blog ini. Karena disini saya juga akan memberikan tutorial unik dan gampang pake banget Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari. Tapi diem lhoo.. jangan bilang siapa - siapa , karena ini rahasia.. wkwkwk Just Kidd brooo.. Oke langsung saja..

Rahasia Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari Secara Khusus

Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari

  1. Yang Pertama kalian lakukan adalah sediakan HP dan Nomer Indosat yang kalian ingin tau nomernya.
  2. Lalu saat itu kalian tekan *123*30# . Jangan *555# lhoo karena itu cek pulsa bukan nomer indosat.
  3. Lalu Tunggu loading nya sebentar.
  4. Taraaa... Nah , kalian bisa tau nomer kalian sekarang..
Sekian dulu tutorial tentang Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari , Gunakan cara tersebut dengan sebaik baik nya. Ingat jangan menggunakan cara bintang tujuh tujuh tujuh bintang delapan pagar lagi lhoo.. Yang bener tekan bintang satu dua tiga bintang tiga puluh pagar lhoo.. Jika kalian mempunyai kendala tentang tutorial Cara Cek Nomor IM3 Dan Mentari Silahkan Komentar di bawah tersebut. Sekian Dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment