Home » » Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 Unik Dan Ajaib

Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 Unik Dan Ajaib

Posted by Mas Fiyan on Thursday 24 December 2015

Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 - Mungkin bagi kalian pecinta PES pastinya udah tau dong akan kehadiran terbitan update an dari KONAMI yaitu hadirnya PES 2016. Ya , game yang udah membuat sangat ramai dan banyak dimainkan oleh bebagai umur mulai dari anak kecil , ABG , cabe cabe an sampe terong terongan ini :D . PES 2016 ini termasuk turunan nya dari PES 2015 yang udah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi nyata dan benar - benar ternjadi , Mungkin Di PES 2017 besok pemain didalam nya bisa kencing dicelana.. Just Kidding Brooo. Oiyaa di PES 2016 ini atau Pro Evolution Soccer 2016 ini banyak banget perubahan nya broo sampe sampe ane kaget 7 hari 7 malem gak kelar kelar mikirin ini.. hahaha

Nah , Disamping kecanggihan dan kelebihan PES 2016 banyak dari kita yang belum mengerti trik trik hebat yang ada didalam PES 2016 ini , Contoh nya Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 , Lalu ada Cara Rabona Shot PES 2016 , Cara Tendangan Jarak Jauh Langsung Goal  dan masih banyak lagi. Banyak yang nanya ke saya mulai dari anak anak hingga terong terongan tadi. Nah , maksud saya membuat postingan kali ini ingin membahas tentang Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 dulu. Mungkin Postingan berikut nya cara cara atau tutorial tutorial yang lain. Oiya bagi kalian yang tidak tau Free Kick itu apa? Free Kick adalah sebuah tendangan yang didapat kan lawan ketika melakukan pelanggaran atau biasa di sebut dengan Tendangan Bebas Dalam arti lain adalah Cara Tendangan Bebas Langsung Goal PES 2016.

Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 Unik Dan Ajaib


Sebenar nya untuk bisa melakukan trik trik diatas sangat mudah apalagi trik atau tutorial tentang Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 itu mudah banget broo , asal ada usaha dan keyakinan untuk mencoba mencoba dan mencoba dan berdoa tiap malem pasti kalian semua akan bisa melakukan trik Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 ini. Nah , tapi tenang aja misalkan kalian gak bisa jangan khawatir karena saya mempunya Video nya untuk kalian tonton dan di praktekan. Video nya pun di ambil secara khusus dan rahasia karena hanya kita yang tau hahah. Oke langsung aja saya ajarkan bagaimana Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016.

Cara Melakukan Free Kick Langsung Goal PES 2016

  1. Pilihlah Pemain yang bener berkualitas tinggi dan skill yang mantab , yang sekiranya rating pemain tersebut adalah 85 keatas. Ambil contoh aja pemain seperti Rooney , Robin Van Persie , C.Ronaldo , Lionel Messi , dan masih banyak yang lainnya.
  2. Lalu arah kan bola diantara kepala pemain lawan dan arah kan bola itu dari jangkauan kiper atau biasa disebut dengan penjaga gawang. 
  3. Lalu Shooting bola itu dengan kekuatan 2/3 dari kotak bar tersebut lalu lepaskan.
  4. Lalu yang penting adalah arahkan Analog kiri keatas saat pemain sudah mau menshooting bola tersebut.
Nihh , bagi kalian yang masih belom paham tentang Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 ini tenang aja , Karena Mas Fiyan yang baik hati ini akan memberikan tutorial nya berbentuk video. Monggo di tonnton nggeh..



Nah , sudah sampai sini ya tutorial atau trik tentang Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016. Bagi yang belum paham juga silahkan komen postingan ini yaa.. Terimakasih Dan Sekian.

0 komentar:

Post a Comment