Home » » Cara Melakukan Rabona Shoot [ Kaki Menyilang ] PES 2016

Cara Melakukan Rabona Shoot [ Kaki Menyilang ] PES 2016

Posted by Mas Fiyan on Friday 25 December 2015

Cara Melakukan Rabona Shoot PES 2016 - Apa kabar fans? hahah. Ya , Kembali lagi kita akan membahas trik yang begitu fenomenal seantero dunia ini di game PES 2016. Ya , game yang sudah mempunyai fitur graphic yang oke skill pemain yang udah sama persis yang sebenenya dan selebrasi gol yang sangat menggelikan itu. Disamping itu semua pastinya ada sebuah cara agar bisa melakukan itu semua , dan kebanyakan dari pecinta game dari KONAMI yaitu PES 2016 ini masih banyak yang belum tau trik trik apa aja itu.

Cara Melakukan Rabona Shoot [ Kaki Menyilang ] PES 2016


Nah , sebenar nya trik trik di PES 2016 itu sangat banyak , tapi itu semua gak akan bahas semuanya disini. Lalu apa yang di bahas ? Ya , kali ini ini saya akan membahas trik yang sangat indah sangat unik mudah untuk dilakukan jika berlatih sungguh sungguh. Trik ini bernama Cara Melakukan Rabona Shoot PES 2016. Lalu apa itu Rabona Shoot ? Rabona Shoot adalah mengumpan atau menshooting atau juga mencross tembakan dengan cara menyilangkan kaki yang sering di peragakan oleh Neymar dan C.Ronaldo  dan masih banyak lagi karena sendiri juga lupa hahaha. Tapi tenang aja kawan di PES 2016 ini semua pemain bisa melakukan Rabona Shoot ini kenapa kok bisa? Ya bisa dong makanya pantengin terus blog ini dan lihat tutorial tutorial terbaru. Oiya sebelum nya saya udah memposting tentang Cara Free Kick Langsul Goal PES 2016 lhoo. 

Lalu apa saja yang menjadi kendala saat tidak bisa melakuakan Cara Melakukan Rabona Shoot PES 2016? jawaban nya cukup simple yang menjadi kendala saat kalian tidak bisa melakukan trik ini adalah Stick kalian rusak hahaha , JustKidding bro , ya.. yang menjadi kendala sebenar nya adalah kalian sendiri , kenapa? karena untuk melakukan trik ini perlu usaha yang besar dan latihan yang sungguh - sungguh , okee langsung saja saya ajarkan trik nyaa..

Cara Melakukan Rabona Shoot PES 2016

  1. Pilihlah pemain yang kalian inginkan , inget jangan sampai kiper atau penjaga gawang yang kalia pilih karena ntar gawang nya kosong :D
  2. Lalu pilih yang diantara nya mempunyai shoot yang okee
  3. Jika pemain itu kidal atau menendang bola dengan kaki kiri , maka giring bola itu ke arah ke kanan dan juga sebalik nya , lalu setelah itu tekan kotak dang inget trik ini bisa dilakukan saat berhadapan dengan kiper atau penjaga gawang.
  4. Taraaa , akhirnya kalian bisa melakukan trik ini dan juga kalian perlu berlatih dengan keras yaa..
Nah , jika kalian masih belum bisa tentang Cara Melakukan Rabona Shoot PES 2016 tenang aja , saya yang baik hati ini akan memberikan versi video nya , tapi video tentang tutorial Cara Melakukan Rabona Shoot PES 2016  bukan video yang lain lhoo.. hahahaha

0 komentar:

Post a Comment