Home » » Cara Unik Banana Shot [ Tendangan Pisang ] PES 2016

Cara Unik Banana Shot [ Tendangan Pisang ] PES 2016

Posted by Mas Fiyan on Friday 25 December 2015

Ini lho Cara Banana Shot PES 2016 - Ya , berbicara tentang PES 2016 yang di ciptakan oleh KONAMI dan turunan dari PES 2015 gak ada habisnya kalo di bahas tentang kelebihan dari PES 2016 ini. Mulai dari fitur grafhic yang joss bagondos , Muka pemain yang mirip banget sama yang nyata sampai - sampai muka saya ada juga di PES 2016 , lalu Skill pemain yang sama persis hebat nya di kehidupan nyata nyata nya yang seperti bintang , bukan bintang kejora lhoo :D.

Nah , sebenarnya di PES 2016 ini banyak kelebihan yang kalian belum tau. Disini saya hanya akan membagikan tutorial nya atau trik trik hebat di PES 2016 agar kalian lebih jago lagi maen PES 2016 nya. Seperti postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Banana Shot PES 2016 . di postingan sebelum nya saya juga udah membahas tentang Cara Free Kick Langsung Goal PES 2016 Dan Cara Rabona Shot PES 2016 Nanti kalian bisa cek sendiri tutorial yang itu. Nah , dan kalo saya juga akan membahas tentang Cara Banana Shot PES 2016. Apa sih itu Banana Shot?

Cara Unik Banana Shot [ Tendangan Pisang ] PES 2016


Nah , Banana Shot adalah dimana pemain itu menembak atau menshooting bola itu melengkung seperti pisang yang sering di lakukan oleh Juan Mata , C.Ronaldo , Dan Lionel Messi. Loh emangnya bisa? Ya bisa dong karena di blog ini apa to yang gak bisa dilakukan. Sebenarnya trik tentang Cara Banana Shot PES 2016 itu sangat lah mudah karena apa? karena hampir tiap kali saya mendapat kan pelanggaran dan mendapat kan suatu hadiah tendangan bebas saya gunakan sebaik baik nya dengan menggunakan Banana Shot yang pasti 97% Goll , Dan jika kalian bisa menguasai trik ini kalian bisa mempamerkan nya ke teman anda bagaimana anda bisa maen PES 2016 sehebat itu.Buat Kagum Dia.

Cara Banana Shot PES 2016

  1. Carilah pemain yang mempunyai rating diatas 86 misalnya aja rooney , Messi , Ronaldo dan yang lainnya. Kenapa harus 86 ketas? karena batas minimal power untuk melakukan Banana Shot ini adalah 86. Sebenar nya di bawah 86 itu bisa tapi jangan salahkan jika tendangan itu sangat lemah dan mudah banget dijangkau oleh penjaga gawang.
  2. Lalu pas kan garis bantu itu untuk menembak itu ke antara dua kepala musuh dan jauh ke titik pojok gawang yang jauh dari jangkauan kiper.
  3. Lalu tekan kotak atau shooting bola itu dengan setengah kota lebih sedikit bar atau biasa di bilang 60% dari bar tersebut.
  4. Lalu saat pemain udah mengambil ancang ancang untuk menembak bola usahakan analaog kiri di geserkan ke arah kiri juga pokok nya yang jauh dari jangkauan kiper.
  5. Taraa sekarang anda sudah bisa melakukan tendangan pisang goreng tersebut.
Nah , gimana apakah kalian masih bingung ? tenang aja saya kalo memberikan info atau mengajarkan tentang tutorial tidak pernah setengah setengah setelah versi blog tapi kalian memang belum paham , saya mempunyai video tentang Cara Banana Shot PES 2016 yang saya carikan dari sumber yang jelas dan bukan abal-abal lhoo..


0 komentar:

Post a Comment